Published Februari 13, 2023 by with 0 comment

Jawaban dari "tulis sinopsis film sinan Ampel dong singkat singkat aja help...​"

Jika kamu lagi melihat jawaban dari soal tulis sinopsis film sinan Ampel dong singkat singkat aja help...​ kamu berada di tempat yang benar. Kami mempunyai 1 jawaban mengenai tulis sinopsis film sinan Ampel dong singkat singkat aja help...​. Silakan lihat jawaban lebih lanjut di bawah:

Sinan Oğan Kimdir ? Güncel Biyografi Sitesi - Kimdir TV.

Tulis Sinopsis Film Sinan Ampel Dong Singkat Singkat Aja Help...​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Sunan Ampel adalah putra dari Syekh Ibrahim Zainuddin As-Samarqandy dengan Dyah Candrawulan. Ibrahim As-Samarqandy merupakan putra Jamaluddin Akbar al-Husaini. Sunan Ampel juga merupakan keponakan Dyah Dwarawati, istri Bhre Kertabhumi raja Majapahit.

Dalam catatan Kronik Tiongkok dari Klenteng Sam Po Kong, Sunan Ampel dikenal sebagai Bong Swi Hoo, cucu dari Haji Bong Tak Keng - seorang Tionghoa (suku Hui beragama Islam mazhab Hanafi) yang ditugaskan sebagai Pimpinan Komunitas Tionghoa di Champa oleh Sam Po Bo. Sedangkan Yang Mulia Ma Hong Fu - menantu Haji Bong Tak Keng ditempatkan sebagai duta besar Tiongkok di pusat kerajaan Majapahit, sedangkan Haji Gan En Cu juga telah ditugaskan sebagai kapten Tionghoa di Tuban. Haji Gan En Cu kemudian menempatkan menantunya Bong Swi Hoo sebagai kapten Tionghoa di Jiaotung (Bangil).

Penjelasan:

MAAF KALO SALAH

DAN

KEPANJANGAN

SEMOGA MEMBANTU

KALO BENAR FOLLOW SAYA YA

NANTI SAYA FOLLOW BALIK

:)

Sinan Oğan Kimdir ? Güncel Biyografi Sitesi - Kimdir TV. kimdir.tv

Sinan Oğan - Turkcewiki.org www.turkcewiki.org

Sinan Oğan kimdir? Cumhurbaşkanlığına adaylığını açıklayan Sinan Oğan www.haberler.com

Sinan oğan kimdir ? güncel biyografi sitesi. Sinan oğan kimdir? cumhurbaşkanlığına adaylığını açıklayan sinan oğan. Sinan oğan


0 comments:

Posting Komentar